Translate

Translate this website, Click the flag icon to translate into your language
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Country Visitor

Flag Counter

iklan

Com
FR
Nl





      Terkadang kita bisa bosan jika menonton anime yang genre action terus karena episodenya terlalu panjang akibatnya banyak yang harus di download atau karena ceritanya sulit dibayangkan dalam bentuk kenyataan atau hanya cerita imajinasi saja. nah buat kalian yang ingin tahu anime non-action tapi seru, antara lain:


Hyouka



Story : Oreki Houtarou adalah seorang siswa SMA. Suatu hari,dia bergabung dengan Klub Sastra atas permintaan dari kakaknya. Kemudian dia bertemu dengan Chitanda Eru, Fukube Satoshi, dan Ibara Mayaka. Bersama, mereka mulai menjalankan aktifitas klub dan memecahkan misteri demi misteri Genre : Mystery,School
Rating : 8.27
Episode : 22


Sakurasou no pet na kanojou



Story : Sorata Kanda, siswa SMA kelas 2 yang tinggal di Sakurasou, suatu tempat bagi murid-murid bermasalah, menghabiskan waktu mereka dengan dikelilingi oleh orang-orang yang aneh, dia bersumpah bahwa suatu hari dia akan kabur dari Sakurasou. Suatu hari, Mashiro Shiina gadis lugu dan polos, datang ke asrama. Sorata merasa dia harus melindungi Shiina dari orang aneh yang tinggal di Sakurasou. Tapi Shiina memiliki suatu rahasia yang luar biasa, dia tidak mampu untuk menjalani hidup sendirian!
Genre : Comedy,Romance,School
Rating : 7.85 ( ratingnya rendah karena belum tamat ceritanya )
Episode : Belum Diketahui


Chuunibyou Demo Koi Ga Shitai!



Story : Di SMP, Yuuta mengidap Chuunibyou, sebuah gangguan dimana pasien menderita delusi fantasi dan kemegahan, kemudian sembuh pada kelas satu SMA. Dirinya kemudian terlibat sebuah kontrak dengan Rikka, seorang yang masih mengidap Chuunibyou.
Genre : Comedy,Romance,School
Rating : 7.88
Episode : 12


Angel Beats!



Story : Penyesalan yang tersisa dalam kehidupan. Inilah yang membuat Otonashi Yuzuru dan remaja yang sudah mati lainnya bisa terjebak di dunia setelah kematian. dimana kau terjebak di antara hidup dan yang mati , Dunia ini menarikmu sampai ke suatu tempat berupa sekolah SMA . Apa yang akan kau lakukan? Nah, beberapa anak yang setelah mati berada di dunia ini akhirnya membentuk suatu organisasi untuk melawan tuhan dan menjelaskan apa yang terjadi pada diri mereka sampai bisa ada di dunia setelah kematian. Bagaimana kisahnya heroik dari para siswa yang masuk ke dunia setelah kematian ini..
Genre : Action,Comedy,Supernatural,School ( ada sedikit actionnya tapi tetap non-action )
Rating : 8.56
Episode : 13


Ano Hi Mita Hana no Namae wo Boku-tachi wa Mada Shiranai ( Anohana )



Story : Enam orang anak muda yang dulunya membuat satu kelompok, namun sekarang sudah berpisah dan tercerai berai. Salah satu dari mereka bernama Jintan, dia mendapatkan permohonan dari temannya Menma untuk mengabulkan permintaannya. Dan jika ingin terkabulkan, ia harus mengumpulkan semua teman lamanya itu lagi. Namun, Menma telah meninggal sejak kecil dan hanya Jintan yang bisa melihatnya. Hari-hari berlalu, mampukah Jintan mengabulkan permohonan arwah Menma?
Genre : Drama,Slice of life
Rating : 8.74
Episode : 11


Selain itu masih ada Suzumiya Haruhi no yuutshu,K-ON,Clannad,Dll.tapi saya posting yang best terutama anohana ama angel beats! karena ceritanya bikin terharu.bagi yang minat silakan nonton



0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

iklan

Com
FR
Nl